Dari Pihak ASABRI Berjanji Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Untuk Prajurit TNI AU

0 Comments

Direktur Utama PT ASABRI (Persero), Wahyu Suparyono, mengunjungi Markas Besar TNI AU di Cilangkap, Jakarta Timur.

Dalam kunjungannay ini, ASABRI bertemu dengan Kepala Staf Angkatan Udara yang baru dilantik, Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E., M.M.

Kunjungan ini selain untuk memberi tahu ucapan selamat atas pelantikan Kasau baru, juga menjadi wadah untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antara ASABRI dan TNI AU dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit.

Lebih lanjut, Wahyu Suparyono memaparkan berbagai program layanan dan inovasi digital yang sudah dilakukan ASABRI untuk memberikan kemudahan akses dan pelayanan prima bagi para peserta, termasuk prajurit TNI AU.

Salah satu semisal ialah slot server thailand no 1 pengembangan aplikasi ASABRI Mobile dan ASABRI STAR yang memungkinkan peserta untuk mengurus berbagai dokumen dan berita secara online.

“ASABRI bermufakat untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memastikan bahwa semua peserta, termasuk prajurit TNI AU, menerima manfaat yang maksimal dari program-program yang kami sediakan,” tegas Wahyu Suparyono.

Tuai Apresiasi
Merespon hal hal yang demikian, Kasau Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono memberi tahu apresiasinya atas dedikasi dan janji ASABRI dalam memberikan jaminan sosial dan kesejahteraan bagi prajurit TNI AU. Dia berkeinginan agar sinergi antara ASABRI dan TNI AU dapat terus ditingkatkan untuk memastikan prajurit dan keluarganya menerima pelayanan terbaik.

“Kesejahteraan prajurit ialah salah satu prioritas utama kami. Oleh sebab itu, kami memerlukan dukungan dari berbagai pihak, termasuk ASABRI, untuk mewujudkannya,” kata Kasau.

Dia juga menekankan pentingnya pengelolaan ASABRI yang transparan dan akuntabel agar kepercayaan dan partisipasi para peserta dapat terus terjaga.

Upaya ASABRI untuk Menjadikan Kesejahteraan Prajurit

Selain program layanan dan inovasi digital, ASABRI juga fokus pada pemulihan kesehatan keuangan perusahaan. Cerah ini dilakukan dengan berbagai langkah strategis, seperti efisiensi internal, optimalisasi investasi, dan restrukturisasi keuangan.

“ASABRI bermufakat untuk menjalankan program penyehatan perusahaan dengan penuh kehati-hatian dan akuntabilitas. Kami yakin dengan pengelolaan yang bagus, ASABRI akan terus mampu memberikan manfaat yang maksimal bagi para peserta, termasuk prajurit TNI AU dan keluarganya,” terang Wahyu Suparyono.

Kolaborasi untuk Masa Depan yang Lebih
Audiensi antara ASABRI dan Kasau baru membuktikan janji kuat kedua belah pihak untuk terus memperkuat sinergi dan kolaborasi demi mewujudkan kesejahteraan prajurit TNI AU dan keluarganya.

Dengan kerjasama yang erat dan saling mensupport, ASABRI dan TNI AU yakin dapat memberikan pelayanan terbaik dan memastikan masa depan yang lebih cerah bagi para prajurit.

Related Posts