Gerak Pesat, BRI Peduli Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Demak

0 Comments

BRI melalui Corporate Social Responsibility (CSR BRI Peduli) bergerak cepat menjalankan penyaluran bantuan tanggap musibah bagi warga terdampak banjir Demak dan Kudus, Jawa Tengah. BRI memberikan bantuan berupa puluhan ribu makanan cepat saji, selimut, paket sembako, survival kit, dan lain lain.
Wakil Direktur Utama BRI, Catur Budi Harto mengungkapkan bahwa bantuan diserahkan segera melalui Unit Kerja BRI di kawasan hal yang demikian. Dia pun mempertimbangkan bahwa bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat terdampak banjir di Demak.
Dalam penyaluran bantuan, BRI juga melibatkan AgenBRILink dan UMKM setempat di mana bantuan bagi warga terdampak diberikan oleh para pekerja BRI di sekitar daerah tinggalnya,\\\” ungkapnya.
Keterlibatan AgenBRILink dan UMKM setempat dalam penyaluran bantuan tanggap musibah ini ialah inisiatif dalam gerak cepat tanggap musibah dan memberikan pelayanan bagi masyarakat sekitar,” terang Catur.
Berperan Aktif
Catur mengatakan, sebagai salah satu BUMN sbobet bola terbesar di Indonesia, melalui program BRI Peduli selalu berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah.
\\\”BRI juga terus bersinergi dan berkoordinasi dengan beraneka pihak dalam menyalurkan bantuan kepada korban musibah banjir guna meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca musibah,\\\” katanya.
“Via unit kerja kami yang tersebar di penjuru negeri, BRI selalu aktif dan bergerak cepat menyalurkan beraneka bantuan bagi warga terdampak musibah yang melanda beberapa kawasan di Indonesia,\\\” terang Catur.
Dia pun menilai bahwa itu ialah wujud kepedulian dan ketulusan BRI kepada masyarakat supaya dapat segera pulih.
Sebagai isu, sebelumnya pada awal Maret 2024 lalu BRI juga aktif memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak musibah alam di Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatra Barat, Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat dan Desa Cibedug Kecamatan Rongga Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Related Posts