Luhut Akan Bikin Konser Tandingan Taylor Swift di RI: Kita Harus Berani Bersaing, Kalau Singapura Bisa Untung..

0 Comments

Menteri Koordinator Bidang jepang slot Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yakin Indonesia juga mampu menggelar konser musik eksklusif kelas megah dan tak kalah dengan Singapura yang mengadakan kegiatan serupa dengan mengontrak penyanyi dunia, Taylor Swift.

“Apa yang diberikan Singapura, kami berikan serupa dia (artisnya). Kita wajib berani bersaing, kalau Singapura mampu untung, masa kami tidak bisa?” ucap Luhut Binsar Pandjaitan terhadap penutupan Business Matching 2024 di Sanur, Denpasar, Kamis, 7 Maret 2024.

Luhut menyebutkan pihaknya udah mengadakan rapat soal konsep itu. Bahkan, di dalam enam bulan mendatang, tidak benar satu pelaku bisnis bidang hiburan yang mendatangkan artis luar negeri, udah mendapatkan izin untuk menggelar konser tandingan tersebut.

“Enam bulan, dia (pelaku usaha) udah mampu izin, kontrak saja (artinya). Saya tersedia satu pemain di dalam bidang hiburan ini, aku bilang cari (artis) yang lain, itu sudah, kontrak saja berapa lama,” kata Luhut.

Ia memperlihatkan dengan adanya kontrak eksklusif Singapura dengan Taylor Swift itu secara otomatis memberi tambahan pundi-pundi penghasilan bersifat devisa juga tingkat hunian hotel penuh sepanjang sembilan hari di negeri dengan ikon kepala singa itu.

“Selama dua minggu tidak mampu ke Singapura sebab tersedia Taylor show di sana. Sembilan hari hotel penuh, kenapa? Karena di Indonesia tidak mampu pertunjukkan dia,” ujar Luhut. Namun ia tak membeberkan cermat penyebab Taylor Swift tidak mampu jalankan tur di Indonesia.

Penyanyi style musik country tenar asal Amerika Serikat Taylor Swift tengah mengadakan tur musik dunia bertajuk Eras Tour. Di kawasan Asia Tenggara, tur itu salah satu diselenggarakan di Singapura.

Adapun kesepakatan pelaksanaan tur dunia di negeri tetangga berikut tidak di dalam sehari, melainkan enam hari yaitu terhadap 2-4 Maret 2024 dan dilanjutkan terhadap 7-9 Maret 2024. Tur berikut secara tak langsung menarik banyak wisatawan asing untuk lihat konser musik itu secara langsung di Singapura.

Related Posts