Menguat 77 Persen, Berikut Kinerja Kripto AMP Coin Hari Ini 13 Maret 2024

0 Comments

Amp merupakan protokol terdesentralisasi sumber terbuka yang menyediakan jaminan sebagai layanan. Amp dibuktikan sebagai token agunan komputerisasi baru yang menawarkan. AMP Coin juga menjadi jaminan instan dan bisa diverifikasi untuk seluruh variasi transfer poin.
Dikabarkan dari Coinmarketcap, proyek yang diluncurkan pada 2020 ini bertujuan untuk menyediakan platform transaksi yang cepat, efisien, dan aman. Itu mengklaim untuk menyelesaikan sejumlah permasalahan jaringan, termasuk waktu konfirmasi yang lambat, volatilitas harga dan adopsi yang luas.
Amp mengklaim menawarkan tampilan yang slot online 777 mudah tapi serbaguna untuk jaminan yang bisa diverifikasi melalui sistem partisi jaminan dan manajer jaminan. Partisi agunan bisa ditunjuk untuk mengagunkan akun, aplikasi, atau malah transaksi apa malah, dan membawa saldo yang bisa diverifikasi seketika di blockchain Ethereum.
Harga AMP Coin
Pada perdagangan, Rabu (13/3/2024), AMP Coin alami penguatan harga yang cukup signifikan. Menurut data dari Coinmarketcap, harga AMP Coin merupakan Rp 214,40 dengan volume perdagangan 24 jam sekitar Rp 22,3 triliun. AMP Coin berhasil menguat 77,33 persen dalam 24 jam terakhir.
AMP Coin memiliki kapitalisasi pasar sekitar Rp 9 triliun. Hingga dikala ini sudah terjadi peredaran suplai sebanyak 42,23 miliar AMP Coin dari maksimal suplai 99,44 miliar.
Pendiri AMP Coin
Perusahaan induk Amp merupakan Flexa, sebuah perusahaan pembayaran blockchain yang berbasis di New York yang berspesialisasi dalam FinTech dan membangun masa depan dengan pembayaran dunia kongkret yang lebih efisien, aman, dan relatif murah.
Flexa didirikan bersama pada 2018 oleh Trevor Filter, Zachary Kilgore, dan Tyler Spalding. Spalding, yang menjabat sebagai CEO Flexa, meluncurkan proyek Amp dengan bantuan dari regu Flexa.
Ia meraih gelar sarjana di bidang Teknik Mesin dan gelar master di bidang Aerospace, Aeronautical and Astronautical Engineering dari University of Illinois di Urbana-Champaign.
Ia menghadiri Harvard Business School, dan pada tahun 2011 lulus dengan gelar M.B.A dari MIT. Ia sudah berinvestasi dan meluncurkan proyek blockchain sejak 2011.
Disclaimer: Tiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analitik  sebelum membeli dan memasarkan Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang muncul dari keputusan investasi.

Related Posts