Siapa Aaron Bushnell, Tentara AS yang Membakar Diri di Depan Kedubes Israel?

0 Comments

Seorang tentara AS dari Angkatan slot777 login Udara membakar dirinya di depan gedung Kedutaan Besar Israel di Washington, DC, terhadap hari Minggu, 25 Februari 2024. Tentara AS itu diketahui bernama Aaron Bushnell.

“Departemen Kepolisian Metropolitan merespons blok 3500 International Drive, NW, lebih kurang pukul 1 siang, untuk menunjang Dinas Rahasia Amerika Serikat sesudah seseorang membakar diri di depan kedutaan di blok tersebut,” kata Washington Metropolitan Departemen Kepolisian didalam sebuah pernyataan yang dilansir dari CNN, Senin, 26 Februari 2024.

Houthi Yaman Izinkan Kapal Inggris Diselamatkan, Syaratnya Truk Bantuan Boleh Masuk Gaza

Dalam video tersebut, pria itu menyebutkan tak dapat lagi terlibat didalam genosida. Ia melanjutkan bahwa apa yang dapat dia laksanakan sangatlah kecil dibandingkan bersama dengan penderitaan yang dialami oleh orang-orang Palestina di Gaza.

Aaron Bushnell kemudian menempatkan alat perekam di tanah sebelum akan menuangkan cairan tak dikenal ke tubuhnya. Ia menyalakan api sambil meneriakkan “Bebaskan Palestina” berulang kali. Dia pada akhirnya pingsan pas petugas polisi bergegas memadamkan api bersama dengan alat pemadam kebakaran.

“Saya mampu mengonfirmasi bahwa seorang penerbang aktif terlibat didalam insiden hari ini,” ujar Rose Riley, juru bicara Angkatan Udara AS.

Tentara AS Bakar Diri di Depan Kedutaan Israel, Teriak Bebaskan Palestina Pria itu diangkut oleh DC Fire dan EMS ke rumah sakit setempat dan masih didalam situasi kritis.

Related Posts